Monday, January 25, 2010

cara seting email yahoo.co.id di hp htg 30

ini adalah hari pertama saya membuat posting skaligus hari pertama saya membuat blog, smoga blog saya ini bermanfaat khususnya buat aku sendi terlebih untuk pengunjung blog saya ini.
beriku saya akan memposting cara menyeting push email di handphone ht g30, karena hp saya ht g30 maka yang saya tulis adalah seting email di ht g30.

saya menulis yang inti saja.
sebanarnya email yang kita miliki dapat diakses melalui handphone kita sendiri semudah kirim & terima sms.
cara seting email diht g30 adalah sbagai berikut;
*masuk di menu email
>email acount
> pilih edit
> acount name: terserah anda mau diganti dengan nama anda pun boleh.
protocol: POP3
server out:smtp.mail.yahoo.co.id
port out: 25
email: usser yahoo.co.id { contoh; nalendra86@yahoo.co.id}
server log: pop.mail.yahoo.co.id
port entry: 110
ussername: isi dengan email anda {contoh nalendra86@yahoo.co.id jangan masukan .yahoo.id, cukup maukan nalendra86 saja}
kalo mengenai authentication pilih off saja juga yang lainnya. kalo mau tau email yang masuk anda bisa mengaktifkan check interval.

No comments:

Post a Comment