Monday, January 25, 2010

hiburan untuk resepsi perkawinan adat jawa

sudah tidak mengherankan lagi apabila kini banyak yang menawarkan jasa hiburan, seprti group band, orkes, campursari dan lain sebagainya.
kini saya akan menulis aebuah artikel mengenai hiburan campursari. karena saya juga musisi campursari sekaligus orkes dangdut.
orang jawa bilang MANTU itu berarti sing di eman metu, atau kata lain, apapun yang disayangkan harus dikeluarkan guna untuk mantu atau resepsi.
kebanyakan orang jawa mau mengeluarkan biaya berapapun untuk menyenangkan hati putra atau putrinya, tapi bagi yang berpunya saja.
biasanya nalendra entertainment turut berperan serta dalam resepsi pernikahan guna menyuguhkan hiburan, nalendra entertainment menyuguhkan bermacam variasi kesenian seperti campursari, karawitan,campursari ringkes, solo organ atau juga disebut single band dangdut, & keroncong.
biasanya untuk job campursari berkisar antara 2juta hingga 6jutaan. nalendra entertainment menyajikan dengan harga yang relatif mudah dijangkau untuk kalangan kaum ekonomi lemah, tergantung pemintaan dari penyewa atau pengejob.

No comments:

Post a Comment