N A L E N D R A Entertainment

Loading...

Monday, October 11, 2010

Friday, March 5, 2010

buat akun gmail pake hp

buat akun gmail pake hp ternyata sangat mudah sekali dilakukan, hanya memerlukan hp untuk operamini v42 dan 1 buah hp untuk konfirmasi kode gmail. jadi memerlukan 2 buah hape caranya adalah:
* masuk di *www.google.co.id*
klik klasik yg terletak dibawah
* klik serba serbi google
*stelah muncul pilih gmail
nah disitu kamu harus mengisi data data kamu
setelah di isi komplit, turun kebawah trus pilih buat akun saya.
setelah muncul halaman baru, masuka nomer handphone kamu yg untuk konfirmasi kode,
plih dibawahnya
kirim kode konfirmasi ke nomor telepon saya, tunggu sebentar akan ada sms masuk berisi kode yg harus kamu masukan.
* masukan kode di tempat yg di minta, setelah kamu masukan kodenya, tinggal selangkah lagi, klik dibawahnya yaitu
konfirmasi.
nah mudah kan untuk dapatkan alamat email gmail dengan hape?
selamat mencoba!!
kalo ada yg kurang jelas di tanyakanya?
soalnya ni share sambil antug!!
uhhhh pedes bener ni mata. bu"g dulu ahhhh

Friday, January 29, 2010

cara upload atau ganti foto profil facebook menggunakan handphone ( hp )

ha sobat semua!!!
kini adie kembali lagi untuk memposting bagai mana cara mengganti foto profil facebook menggunakan handphone
dulu aku juga bingung bagaimana caranya supaya foto profil facebookku bisa dipasang foto, setelah mengotak atik akhirnya bisa juga aku memasang foto di profi fbku.
kalau anda ingin tau langkahnya adalah sebagai berikut:
1. siapkan secangkir minuman hangat,
2. siapkan camilan untuk menemani minuman hangat tadi,
3. pastikan anda memiliki operamini v4.2
4. siapkan foto narsis anda,
5. launch operamini v4.2 anda, setelah siap, ketik

www.facebook.com/editpicture.php
stelah selesai loading, edit *no file chose* gantilah dengan foto narsis anda yang telah disiapkan.
sejenak minum sambil ngemil, berilah tanda centang dalam kotak dibawahnya.
klik UNGGAH tunggu sampai hasilnya terlihat.
foto anda telah berhasil di unggah.
semoga membantu anda yang masih bingung bagaimana cara mengganti foto profil facebook.
selamat mencoba!!!

Monday, January 25, 2010

hiburan untuk resepsi perkawinan adat jawa

sudah tidak mengherankan lagi apabila kini banyak yang menawarkan jasa hiburan, seprti group band, orkes, campursari dan lain sebagainya.
kini saya akan menulis aebuah artikel mengenai hiburan campursari. karena saya juga musisi campursari sekaligus orkes dangdut.
orang jawa bilang MANTU itu berarti sing di eman metu, atau kata lain, apapun yang disayangkan harus dikeluarkan guna untuk mantu atau resepsi.
kebanyakan orang jawa mau mengeluarkan biaya berapapun untuk menyenangkan hati putra atau putrinya, tapi bagi yang berpunya saja.
biasanya nalendra entertainment turut berperan serta dalam resepsi pernikahan guna menyuguhkan hiburan, nalendra entertainment menyuguhkan bermacam variasi kesenian seperti campursari, karawitan,campursari ringkes, solo organ atau juga disebut single band dangdut, & keroncong.
biasanya untuk job campursari berkisar antara 2juta hingga 6jutaan. nalendra entertainment menyajikan dengan harga yang relatif mudah dijangkau untuk kalangan kaum ekonomi lemah, tergantung pemintaan dari penyewa atau pengejob.

cara seting email yahoo.co.id di hp htg 30

ini adalah hari pertama saya membuat posting skaligus hari pertama saya membuat blog, smoga blog saya ini bermanfaat khususnya buat aku sendi terlebih untuk pengunjung blog saya ini.
beriku saya akan memposting cara menyeting push email di handphone ht g30, karena hp saya ht g30 maka yang saya tulis adalah seting email di ht g30.

saya menulis yang inti saja.
sebanarnya email yang kita miliki dapat diakses melalui handphone kita sendiri semudah kirim & terima sms.
cara seting email diht g30 adalah sbagai berikut;
*masuk di menu email
>email acount
> pilih edit
> acount name: terserah anda mau diganti dengan nama anda pun boleh.
protocol: POP3
server out:smtp.mail.yahoo.co.id
port out: 25
email: usser yahoo.co.id { contoh; nalendra86@yahoo.co.id}
server log: pop.mail.yahoo.co.id
port entry: 110
ussername: isi dengan email anda {contoh nalendra86@yahoo.co.id jangan masukan .yahoo.id, cukup maukan nalendra86 saja}
kalo mengenai authentication pilih off saja juga yang lainnya. kalo mau tau email yang masuk anda bisa mengaktifkan check interval.